Selasa, 24 November 2009

Acme-People-Search Pemberi Dollar Terbesar

Cara kerja situs ini seperti situs-situsaffiliasi pada umumnya..hanya saja, upah yang diberikan itu lebihbesar. Barikut rinciannya:

* Program apliasi dari acme-people-searchada tiga step atau langkah. Dan situs ini memberikan upah $125 kepadasetiap member yang berhasil mendaftar dengan langkah-langkah yang benar.
* Daftarlah disini.Setelah mendaftar dan menyelesaikan langkah pertama, anda sudah bisamendapatkan link affiliasi anda dan link ini bisa anda pasang pada blogatau situs anda. Kemudian jika ada member yang mendaftar dari link yanganda berikan, maka anda akan mendapatkan komisi $5 per member danminimal member tersebut harus aktif 1 bulan.
* Kemudian jika adareferal anda yang menyelesaikan sampai pada step 2, anda akanmendapatkan komisi sebesar $10 dan referal anda tersebut harus aktifsekurang-kurangnya 45 hari pertama.
* Kemudian jika referal andamenyelesaikan sampai ke step 3 (terakhir), anda akan mendapatkan komisi$15 dengan syarat referal anda harus aktif tidak kurang dari 60 haripertama.

Komisi ini akan diberikan setelah mencapai $200atau minimum untuk PayOut $200. Jadi jika referral kita bisa aktif danmemenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka akan memperoleh komisi total$30 per referral.
Pengiriman komisi dilakukan setiap tanggal 14 dan28 setiap bulan (atau hari kerja berikutnya jika 14 atau 28 jatuh padaakhir pekan atau US libur).
CATATAN:KALAU MERASA SUSAH DENGAN TUTORIAL INI KLIK AJA BANNER YANG ADA DI ATAS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??