Rabu, 30 Desember 2009

Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Your Freedom(YF)

Trik ini khusus bagi Anda yang menggunakan Telkomsel Flash !

Dasar dari sistem gretongan ini adalah mencari IP Address & Port yang terbuka pada jaringan Telkomsel Flash . Ketika kita terkoneksi dengan jaringan Telkomsel FLASH, masing-masing kita diberikan IP Address unik . Karena yang menggunakan Telkomsel Flash ini ada ribuan bahkan jutaan orang, kita bisa memanfaatkan IP Address orang lain untuk bisa konek ke internet, dan karena kita cuma “numpang” , maka kita gak akan dikenai biaya alias GRATIS !!!

Langkah- langkahnya :

Sebelumnya siapkan secangkir kopi/teh hangat, trusss

1. Konek jaringan T-Flash dengan
Apn:FLASH
username & password: (kosongkan)

2. Selanjutnya proses scan jaringan untuk mencari IP Address & port yang bisa “ditumpangi” . Kita bisa saja scan manual dengan Command Prompt (CMD) pada Windows, tapi lama banget boss , . Agar lebih mudah , kita bisa menggunakan berbagai macam software untuk scan jaringan . Software yang digunakan adalah IpScan – 3.0 (membutuhkan JavaRuntimeEnvironment/JRE 5 ke atas) . Kamu bisa cari software ini lewat GOOGLE.COM
3. Kalo uda dapet IP Address & port yang terbuka , ganti network setting browser kamu dengan IP Address & port yang kamu dapet tadi . Cara gantinya:
* Lewat Firefox: tool>>option>>advanced>>network>>setting
* Lewat Internet Explorer: tool>>internet option>>connections>>LAN setting
* Lewat Opera : xory dori str0beri, aku krg tau, hehe (nyengir m0de 0n)

NOTE: Ada cara mudah menggnti setting browser , kita bisa menggunakan software proxy switcher ( juga bisa dicari di GOOGLE )

Nah, hasil jerih payah n utak atik sudah selesai . Sekarang nikmati kopi panas n enjoy it !!!
Sumber : jush6.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??