Kamis, 17 Desember 2009

Mungkin temen2 sudah tau istilan google Dork kan..?? Atau sering juga kita dengar istilah Google Hacking. Sebenarnya apa sih Google Hacking itu..?? <<<== TAnya google aja, saya gak tau penjelasn rincinya. Lagian juga, saya disini cuma mau bagi-bagi dork yang sering saya gunain buat " ISeng- ISeng" ketika lagi browsing or surfing di dunia maya. khususnya ketika gunain google,,,,

ok siap........????


Karena dari awal saya sudah mengatakan kalo saya tidak akan menjelaskan tentang pengertian google dork tersebut. Disini saya akan membagikan dork2 yang sering saya gunakan. ok..!!! Karena ini hasil improvisasi saya, jadi mohon maaf kalo misalkan banyak kekurangan / CUPU abis.heheh <<=== bodo amet, yang jelas saya selalu berhasil...hehehehe

==>> site:com.my filetype:php "download"

==>> site:com.my "log.php"

==>> site:com.my "log.asp"

==>> site:com.my filetype:php "upload"

==>> site:com.my filetype:asp "upload"

==>> site:go.id filetype:txt "username"

==>> site:go.id filetype:txt "admin"

==>> site:go.id filetype:txt "administrator"

==>> site:go.id filetype:log

yang lain nya, silahkan di improve ya...???

SEbenarnya banyak sih tips dan trik seperti ini...

Cuma yang di atas ini saya improvisasi berdasarkan logika saya sendiri. Jadi klo ada kekurangan, tolong dikasih saran and kritik ya..!!!

Thanks, semoga membantu,,

"YAKUSA" (Yakin Usaha Sampai)hehehe...
Sumber : si-sanca.do.am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??