Kamis, 11 Februari 2010

Membongkar password berlambang bintang (*)

Salah apabila kita merasa aman ketika kita menyimpan password di dalam komputer yang mana tampilannya berbentuk bintang atau lingkaran seperti yang ada di akun dial-up, dan tempat-tempat lainnya. Lho mang napa? Coz password yang ditampilkan dalam bentuk bintang (*) ini dapat dibongkar atau dilihat dengan menggunakan beberapa tools, misalnya Passware Asterisk Key, Unhide, snadboy Revelation, dll.

Mengenai cara penggunaan ku bakal nyobain keampuhan salah satu dari program tersebut, yang mana ku ngegunain program Snadboy Revelation (program ini bisa di donlot di sini www.snadboy.com Untuk mengetahui password yang ingin kita bongkar, caranya mudah sekali yaitu dengan cara mengklik dan mendrag gambar bulatan yang ada tanda plusnya (di bagian agak kiri) ke lokasi yang diinginkan dan kita akan melihat hasilnya pada text box yang ada di program Snadboy.
Program ini seperti pisau bermata dua, yang mana program ini akan berguna bila kita melupakan password yang telah kita simpan akan tetapi program ini juga bisa digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab untuk mengetahui password seseorang. Dan ku harapkan kalian ga termasuk orang-orang yang suka mengintip password orang lain coz kalau kita suka ngintip password orang lain bisa diibaratkan kita sama aja kayak orang yang suka ngintip di kamar mandi (matanya timbilan nanti…).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??