Rabu, 31 Maret 2010

Menghindari Facebook Kena Blokir Dan Membantu mengurangi Hacker

Mungkin bagi kalian yang masih awam langsung bertanya-tanya ketika facebook kalian kenah hack or diblokir oleh admin...
1. kenapa yaa fb temen ku di blokir, padhal tidak menyalahi ketentuan.

2. bagaimana untuk menghalangi supaya facebook ga kena hacker ?

okey ini ada beberapa jawaban yg akan membantu untuk anda yg sedang berpikir mencari jalan keluarnya. silahkan pahami dan bagi yg udah senior anggaplah ini hanya sampah. kerna inbox ini otomatis masuk ke semua anggota grup.

pertanyaan 1 : blokir biasanya terjadi atas diri individu, grup, aplikasi, dan halaman, jika di blokir dari facebook database, berarti fb nya ada masalah, ada hal2 yg menyalahi undang2. contoh : propil ga jelas, tidak adanya komfirmasi dari facebook, untuk no hp yg didaftarkan tidak di confirmasikan, sering melakukan flood, sering nyolek2, sering upload gambar yg dilarang, tidak memakai propil dengan foto sendiri, menyerupai orang lain, melakukan tindakan abuse. lebih kurang ada 50 peraturan facebook yg kita tidak ketahui.

petanyaan 2 : seting pada propil info, untuk email seting sebagai hanya saya yg dapat melihat email ini, sembunyikan no hp, jangan membuat facebook dengan sandi tanggal lahir, jangan membuat nama yg pake kode2, jangan suka memberikan email anda kepada orang lain, jika maen di warnet jangan lupa sing out untuk keamanan. jangan percayakan sandi dan email anda walaupun kepada teman sendiri. nah untuk tingkat kemahiran computer udah luamyan bagus hati2lah dengan aplikasi penyadap seperti keyloger dan lain2. jika semuanya anda patuhi tidak akan mudah di hacker dan di blokir. makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??