Rabu, 05 Mei 2010

Rahasia di balik film 2012



Seperti yang kita ketahui bangsa maya adalah bangsa yang sangat maju, baik dalam bidang astronomi maupun ramalannya. Semua hal yang berhubungan dengan bangsa ini tidak bisa diabaikan, apalagi setelah di temukannya kalender bangsa maya yang berdasarkan deret calendernya menyatakan bahwa kalender mereka berakhir 21-12-2021. Apa benar demikian ?, lalu apa yang terjadi setelah setelah kalender itu berakhir ?, ada ber bagai macam spekulasi tentang hal ini beberapa Ahli memprediksikan beberapa kemungkinan setelah berakhirnya kalender bangsa maya :


1. spesies pieces mengalami evolusi
2. datangnya Mesia , YESUS
3. Ditemukannya Mesin Waktu
4. untuk pertama kalinya bumi melakukan komunikasi dengan bangsa alien
5. perubahan masa Masehi menjadi masa modern
6. terjadinya mutasi pada manusia
7. Kiamat
Banyak pendapat tentang hal ini, tapi yang menjadi pokok permasalahannya yaitu apabila pendapat ke -7 itu yang terjadi yaitu “kiamat”. Apa yang terjadi bila pilihan ke 7 itu yang terjadi ?, apakah anda akan berperan sebagai Dr. yang berhasil selamat naik ke kapal BAHTRA tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sebanyak 1 milyar Euro, ataukah anda memiliki uang sebanyak itu untuk menyelamatkan nyawa anda.
Seperti yang di ceritakan dalam film ini, saya yakin semua orang didunia yang menonton film ini pasti akan terguncang jiwanya walaupun sekarang tidak begitu kelihatan, tapi saya yakin pada saat memasuki tahun 2012 tepatnya bulan desember akan terjadi kerusuhan massal, dan bisa jadi sehari sebelum tanggal 21 bulan desember 2012 Dunia akan mati, semua bangsa di dunia akan terdiam menanti detik detik terakhir memasuki tanggal yang di ramalkan.
Bagaimana pandangan para petinggi dunia mengenai film 2012 ?, apakah di balik film ini mereka sudah melakukan antisipasi ?, jangan jangan saat kita sedang asik asiknya menonton film ini mereka di balik sana sedang pucat pasit, memeras otak untuk kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Bisa jadi di balik sana para petinggi dunia sedang melakukan penelitian dan pembuat kapal “bahtra” tersebut.
Kenapa saya berani bilang seperti ini, seperti yang kita ketahui teknologi teknologi yang ada di dunia ini setiap detik nya terus berkembang dan tidak semuanya di publikasikan, ada ratusan teknologi baru yang anda anggap tidak mungkin ditemukan di abad ini, bisa jadi sudah di temukan 10 tahun yang lalu.
Dan bisa jadi, kapal Bahtra tersebut memang sedang dalam pembuatannya, dengan misi yang rahasia. Anda boleh tidak percaya , tapi tidak ada salahnya bila anda berjaga-jaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca artikel di atas.
Apa komentar anda ??